Potong Tumpeng Kapolsek kampak Pada Acara Halal Bi Halal Club Motor RX King Kampak.

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. diberikan kehormatan untuk memotong tumpeng pada acara Halal bi halal anak motor Club RX King, di Gedung serba guna Kecamatan Kampak Kab. Trenggalek, Minggu (01/07).

Club motor identik dengan geng motor oleh anggapan masyarakat. Oleh karena itu untuk menyangkal anggapan negatif masyarakat para club motor yang ada di kecamatan kampak Kab. Trenggalek ini banyak melakukan kegiatan positif seperti kegiatan bakti sosial maupun contoh teladan tertib berlalu lintas di jalan umun dalam berkendara. Selain itu juga masih banyak lagi kegiatan positif yang dilakukan oleh club motor yang ada di kecamatan Kampak.

Pada kesempatan ini Club motor RX King ini melaksanakan Halal bi halal sekaligus merayakan ulang tahun berdirinya Club motor tersebut yang sudah berumur 6 tahun. Pada kegiatan tersebut juga bertepatan dengan Ulang Tahun Polri 1 Juli, maka para club motor ini memberikan kesempatan kepada Kapolsek kampak untuk memotong Tumpeng. Para club motor juga mengucapkan selamat kepada Polri atas hari jadi pada 1 Juli 2018 ini.

Kapolsek Kampak Kampak Iptu Anwar, S.H, juga tidak lupa menitip pesan-pesan kamtibmas kepada para anggota club motor agar selalu membantu Polri Menjadi contoh teladan kepada masyarakat dalam berkendaraan mematuhi tata tertib lalulintas.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *