Polsek Pogalan Gelar Patroli Antisipasi Aksi Kriminal di Hari Minggu

oleh

Polres Trenggalek  – Untuk mengantisipasi aksi kriminalitas saat hari Minggu, Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan patroli yang dipimpin oleh Aiptu Bagus Heri  bersama 2 Anggota jaga di minimarket dan pusat jajanan khas Trenggalek di Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan. Minggu (01/07).

Kegiatan patroli pada hari Minggu yang merupakan hari libur bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung ke minimarket serta kepada masyarakat dari luar kota  yang ingin membeli oleh-oleh khas Trenggalek.

Selanjutnya dengan kendaraan Patroli strada backbone, anggota Polsek Pogalan  juga melaksanakan patroli pada pemukiman warga, karena hari Minggu rumah pada kosong ditinggal berlibur sama penghuninya.

Dalam patrolinya, anggota Polsek Pogalan  juga memberikan himbauan kepada para pengunjung agar hati – hati membawa barang belanjaanya dan saat berpergian tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan karena bisa mengundang terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., saat dikonfirmasi lewat selulernya, mengatakan bahwa pihaknya selalu menekankan kepada anggota khususnya piket jaga harus melaksanakan patroli wilayah terutama pada tempat – tempat yang dianggap rawan baik siang hari maupun malam hari dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan menjaga lingkungan.

“Kegiatan ini untuk menekan angka kriminalitas terutama pada tempat – tempat yang dianggap rawan.” Pungkas AKP  Warjito.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *