Pererat Tali silaturahmi Bhayangkari Ranting Pogalan Dengan Halal Bihalal

oleh

Polres Trenggalek – Untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Polsek Pogalan dan Bhayangkari ranting Pogalan melaksanakan pembinaan rutin sekaligus halal bihalal di Aula Mapolsek Pogalan. Minggu (01/07).

Pembinaan rutin Bhayangkari merupakan kegiatan wajib yang dilaksanakan satu bulan sekali, yang biasanya dilaksanakan di Mapolsek Pogalan diisi dengan kegiatan halal bihalal yang melibatkan seluruh anggota bhayangkari ranting Polsek Pogalan dengan mengikutsertakan Bapak-bapak serta keluarga masing-masing.

Kapolsek Pogalan AKP Warjito S.H., memimpin langsung acara di dampingi Ibu ketua Bhayangkari Ranting Pogalan bersama anggota berikut Bhayangkarinya dan keluarga.

Dalam sambutannya Kapolsek Pogalan AKP Warjito S.H., menyampaikan bahwa  Halal bihalal ini telah menjadi Tradisi masyarakat muslim di Indonesia ,Setiap Selesai menjalankan Ibadah Bulan Romandhon dan memasuki hari raya Idul Fitri antar sesama muslim saling meminta maaf atas kesalahan sesama.

“Umat manusia yang hidup di dunia tidak ada satupun yang yang sempurna atau yang tidak punya dosa di antara kita maka masih dalam bulan syawal, mari kita buka pintu maaf diantara kita dengan ucapan Taqabalallahu Mina Wa Minkum mohon maaf lahir dan bathin.” Ujar  AKP Warjito.

Selain itu AKP Warjito menambahkan kepada Bhayangkari harus bisa memahami tugas suami yang saat ini makin bertambah aktifitasnya, berilah motivasi kepada mereka agar bisa melayani masyarakat dengan baik.

“Diharapkan bhayangkari ranting Polsek Pogalan harus tetap solid memupuk kebersamaan, diharapkan dengan indahnya kebersamaan semoga semakin menambah kehangatan dan keharmonisan ikatan emosional keluarga besar Polsek Pogalan”. pungkas AKP Warjito.

Acara dilanjutkan halal bi halal dengan saling bersalaman antara seluruh anggota berikut Bhayangkarinya dan ramah tamah makan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *