Patroli Rutin di Gereja Wilayah Panggul, Demi Terciptanya Situasi Aman.

oleh

Polres Trenggalek – Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tidak begitu saja terwujud tanpa ada upaya pencegahan yang dilakukan sebelumnya. Untuk menciptakan situasi aman dan tertib dimanapun tempat dan kegiatannya sehingga kami personel Polsek Panggul melaksanakan kegiatan patroli pada Minggu pagi (1/7/2018).

Adapun sasaran patroli adalah pelaksanaan kebaktian Minggu di Gereja-Gereja di Desa Wonocoyo. Hal ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat dalam melaksanakan ibadah.

Selalu koordinasikan dan laporkan kepada kami apabila ditemui hal yang mencurigakan,” pesan Aiptu Gatot Wiyono, Kepada pihak Gereja.Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada jemaat Gereja dalam melaksanakan ibadah.

Pihak gereja sangat berterimakasih kepada Polsek Panggul yang selalu memberikan kenyamanan dengan pengamanan dan patroli yang rutin dilaksanakan.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. kegiatan patroli yang dilaksanakan personil kami adalah salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat untuk mencegah gangguan kamtibmas dan antisipasi aksi teror sehingga tercipta situasi aman dan tertib di wilayah hukum Polsek Panggul.” Ujar Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *