Laga Persiga Vs Perseta, Polres Trenggalek Turunkan 112 Personel Pengamanan

oleh

Polres Trenggalek – Liga 3 PSSI 2018 regional Jawa Timur kembali di gelar. Bertempat di stadion Menak Sopal tim tuan rumah Persiga Trenggalek menjamu kesebelasan kabupaten tetangga Perseta Tulungagung. Minggu (1/7)

Antusias masyarakat Trenggalek khususnya pendukung Persiga yang berjuluk Laskar Menak Sopal atau Laskar Gajah Purih untuk menyaksikan laga ini terbilang cukup tinggi. Terbukti dengan penuhnya stadion tribun stadion lengkap dengan bendera Persiga yang berkibar dimana-mana.

Wakapolres Trenggalek Kompol Agung Setyono, S.Sos. yang memimpin langsung pengamanan menuturkan, pihaknya Jumlah personel pengamanan yang diturunkan disesuaikan dengan jumlah penonton serta tingkat kerawanan yang ada.

“Kami menurunkan 112 personel Polri dibantu 15 personel dari Kodim 0806 Trenggalek.” jelas Kompol Agung

Pengamanan, Lanjut kata Kompol Agung, dibagi menjadi 3 Ring. Ring 1 meliputi area dalam stadion termasuk ruang ganti pemain dan official. Ring 2 berada di luar stadion yakni halaman dan tempat parkir. Sedangkan Ring 3 adalah jalan atau rute yang dilalui oleh para suporter baik Persiga maupun Perseta.

“Kami berikan pelayanan pengawal bagi suporter yang bergerak rombongan. Titik-titik rawan disepanjang rute juga disiagakan personel untuk membantu kelancaran lalulintas” imbuhnya

Sedangkan pertandingan berakhir dengan skor imbang 1:1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *