Hadiri Halal Bihalal Warga Binaannya Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suheri menghadiri kegiatan halal bihalan warga Desa Ngulankulon di lapangan  Dusun Kademangan Desa Ngulankulon Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Sabtu (30/06).

Kegiatan yang diisi dengan hiburan seni jaranan Semar Mesem dan elekton tersebut, dihadiri oleh Kades Ngulankulon, Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon, Babinsa Desa Ngulankulon, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat desa Ngulankulon.

Dalam sambutanya Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon menyampaikan ucapan terimakasi karena tahapan pemungutan suara Pemilukada Gubernur Jatim 2017 di Kecamatan Pogalan khususnya di Desa Ngulankulon berjalan dengan aman, lancar, tertib dan tidak ada suatu pelanggaran hukum.

Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon memberikan himbauan kamtibmas  agar masyarakat ikut menjaga situasi kamtibmas dan mengingatkan kepada warga agar dalam setiap kegiatan yang menghadirkan hiburan seni jaranan dan elektun untuk tidak membawa miras, karena dapat merugikan warga yang sedang punya acara atau hajatan.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa pihaknya setiap ada kesempatan selalu mengingatkan dan memerintahkan agar semua Bhabinkamtibmas selalu hadir di desa binaan masing-masing monitor perkembangan situasi dan sampaikan pesan Kamtibmas sesuai perintah pimpinan.

“Jadi jangan biarkan masyarakat mengelar kegiatan tanpa adanya pengamanan, maka Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di kegiatan masyarakat apapun itu kegiatanya,” ujar AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *