Ciptakan Suasana Aman Dan Damai Polisi Giatkan Silaturahmi Kepada Warga

oleh

Polres Trenggalek – Untuk memupuk keakraban antara Polri dan warga masyarakat, KA SPKT Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Kamidi terus aktif melaksanakan Patroli sekaligus silaturahmi dengan masyarakat desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.Sabtu (30/6/2018).

“Dengan melaksanakan giat patroli dan silaturahmi secara rutin agar warga masyarakat lebih dekat dengan Polisi dan juga untuk antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah,” ujar Aiptu Kamidi.

Masih menurut Kamidi, pihaknya juga menghimbau kepada warga masyarakat apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melaporkan ke Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwasanya tujuan dilaksanakan patroli adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, serta untuk meningkatkan komunikasi yang baik guna bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *