Bhabinkamtibmas Selalu Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Masyarakat

oleh

 

Polres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Surenlor Brigadir Dedi Mahendra Sukma Polsek Bendungan Polres Trenggalek adakan sambang dan memonetor situasi kamtibmas di desa binaaan dan melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat seni kuda lumping bertempat di Rt 10 Rw 3 desa Surenlor, dalam rangka menyambut hari raya Idhul Fitri.

Dalam pengamanan kegiatan itu juga bersama – sama tiga pilar yaitu Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa Surenlor untuk menumbuhkan kebersamaan tiga pilar agar terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondonsif, acara kegiatan keramaian warga masyarakat ini merupakan rangkaian Idhul Fitri yang di selenggarakan oleh warga masyarakat untuk terjalinnya komonikasi yang baik.

“Pengamanan itu dilakukan guna mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan kamtibmas atau hal – hal yang tidak diinginkan,” tutur Brigadir Dedi Mahendra Sukma.

“Dalam pelaksanakan kegiatan kami harapkan berjalan lancar dan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan, Jangan sampai lengah agar tidak menjadi korban kejahatan,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *