Bhabinkamtibmas Brigadir Yulius Nobar Bola Bersama Karang Taruna Desa Bangun Wujud Kekompakan Kalangan Muda

oleh

Polres Trenggalek – Gairah pemuda dalam kancah pembangunan saat ini harus benar-benar di arahkan serta diakomodir dengan managerial yang baik sehingga tercapai sesuai harapan dan cita-citanya. Dalam gerak langkah mengisi proses pembangunan kaum pemuda sangat potensial sekali demi kemajuan daerah bahkan terkait persoalan situasi keamanan menjadi rangkaian di dalamnya.

Sabtu malam  30/6/18, Tiga pilar Desa Bangun Kecamatan Munjungan bangkitkan dan  semangati Karang Taruna dibawah kendali Kades Puguh H yang kompak selama ini. Brigadir Yulius saat bergabung nobar BOLA,  mendorong para pemuda agar hadir dalam kiprah proses pembangunan di disegala bidang. Di pundak para pemuda tentunya suatu wilayah akan menjadi maju dan aman. Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto Apresiasi yang luar biasa bagi Karang Taruna di tingkat Desa yang ada di wilayah Kecamatan Munjungan telah aktif dalam kegiatan positif demi kemajuan desanya. “Tak lupa kondusifitas wilayah, ayo kita jaga bersama dan dalam menghadapi Pilkada Jatim 2018 kedamaian dalam persatuan kita lestarikan betul” ujar AKP Totok Sudarto.

Organisasi kepemudaan diwilayah Kecamatan Munjungan selama ini sudah banyak yang bemitra dengan Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dalam turut andil mewujudkan kamtibmas yang sejuk dan aman. (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *