Selesai Rekapitukasi Suara Pemilukada Di PPK, Polsek Gandusari Kawal Hasilnya Ke KPUD

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama dua anggota. Kemudian dua anggota Koramil Gandusari, PPK Gandusari, Panwascam Gandusari, melaksanakan Pengawalan hasil rekapitulasi suara dari PPK Kecamatan Gandusari di kawal menuju ke KPUD Kabupaten Trenggalek, jum’at (29/06/2018).

Pengawalan dan pengankutan dua kotak hasil rekapitulasi tingkat PPK Gandusari tersebut dengan menggunakan kendaraan mobil Patroli Setrada Polsek Gandusari bersama petugas yang mengawal baik TNI, Polri, PPK, Panwascam semua berada dalam satu kendaraan mobil patroli setrada Polsek Gandusari tersebut, pengawalan dipimpin langsung oleh Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H.

Setelah semuanya lengkap baik barang yang dikawal yang berupa dua buah kotak yang berisi hasil rekapitulasi suara di tingkat PPK Kecamatan Gandusari, maupun petugas yang mengawal sudah masuk dalam mobil yang digunakan untuk mengawal tersebut, kemudian pengawalan diberangkatkan dari kantor PPK Kecamatan Gandusari menuju kantor KPUD Kabupaten Trenggalek.

“Alhamdulillah pengawalan hasil rekapitulasi suara dari PPK Kecamatan Gandusari telah sampai di KPUD Trenggalelek dan diserah terimakan dari petugas PPK Kecamatan Gandusari kepada petugas KPUD Trenggalek dengan aman, tertib, dan lancar” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *