Polsek Dongko Kawal Pengiriman kotak dan surat suara hasil Pilkada Jatim 2018

oleh

Polres Trenggalek – Personil Polsek Dongko yang diarmadai Ka SPKT Aiptu Heru Cahyo Widodo, Aiptu Edi Purwanto, Aipda Mu’alim,SH, dan Bripka Roni Sigit Pamongkas,SH., yang di pandu  Ketua PPK Dongko Saudara Nurdin, mengawal  logistik hasil Pilkada Jatim dari Sekretariat PPK Dongko menuju Kantor KPU Daerah   Trenggalek, Sabtu (30/06).

Terlihat logistik hasil Pilkada Jatim 2018 dengan menggunakan kendaraan truk No.pol AG 8806 UY dengan jumlah logistik pemilu yang di distribusikan sebanyak 107 (seratus tujuh) kotak, 1 (satu) Kotak kosong, 214 (dua ratus empat belas) bilik suara dan 107 (seratus tujuh) gembok.

Dari rangkaian kegiatan pengamanan dan pengawalan  material logistik Pilkada Jatim dari PPK Dongko menuju kantor KPU Daerah Trenggalek berjalan aman  lancar dan terkendali.

Saat ditemui usai kegiatan ketua PPK Dongko Saudara Nurdin mengucapkan terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polsek Dongko yang terus menjaga keamanan hingga mengawal pengiriman kotak dan surat suara hasil Pilkada Jatim 2018 sampai ke kantor KPUD Trenggalek.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah dilakukan anggotanya bersama ketua PPK Dongko untuk melakukan pengawalan pengiriman kotak dan surat suara hasil Pilkada Jatim 2018 sampai ke kantor KPUD Trenggalek.
“Hal ini wajib dilakukan demi terwujudnya situasi aman dan terkendali dari rangkaian kegiatan Pilkada Jatim 2018”, imbuh AKP Tri Basuki.

Dan saya ucapkan syukur Alkhamdulilah bahwasanya rangkaian Pikada Jatim 2018 berjalan aman dan sukses, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *