Polri Kedepan Makin di Cintai Masyarakat dan Profesional Dalam Tugas

oleh

Polres Trenggalek – Harapan yang terucap dari salah satu tokoh masyarakat desa Jombok, Teguh Hariadi bertepatan dengan adanya ulang tahun Bhayangkara Minggu ( 01/07 ). Harapan dan tuntutan dalam kedinasan yang lebih profesional dan tidak membedakan hukum dalam penegakanya menjadi harapan masyarakat dengan melakukan tugas sebagai subyek hukum yang tercermin dalam aturan yang mengikat.

 

 

Polri sebagai penegak hukum harus lebih profesional dalam tugasnya guna memberikan keyakinan kepada masyarakat melalui tras building ( membangun simpati masyarakat ), tidak adanya Polri yang bertindak sebagai penegak hukum diluar kewenangan aturan perundang-undangan. Seperti penyampaian tokoh masyarakat Jombok saat di temui personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Yanik di rumahnya, pada Sabtu malam ( 29/06 ).

 

 

Dengan melakukan tugas sesuai dengan tujuan pokok fungsi Polri dalam Penegakan hukum, yang dalam menciptakan adanya kemanan dan ketertiban masyarakat. Tindakan Polri selalu berhubungan dengan Pelaku kejahatan yang merupakan ancaman kriminal dimasyarakat. Dengan adanya keberhasilan Polri dalam mengungkap perkara kriminal, simpati masyarakat akan bertambah dengan mempercayakan keberadaan Polri sebagai penegak Hukum, ucapan yang disampaikan tokoh masyarakat kepada personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Yanik saat dialogisnya.

 

 

” Dengan adanya ucapan dari masyarakat langsung, kita Polri khususnya Polsek Pule Polres Trenggalek bisa mengambil tindakan kekurangan sebagai acuan menata pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat. Terutama dalam usia Polri yang lebih dari setengah abad sekitar 72 tahun ini kedepan,” kata Personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Yanik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *