Lomba Festival Paralayang Se Jawa Timur Tahun 2018 Bertempat Di Bukit Tunggangan

oleh

Polres Trenggalek – Sabtu (30/06) 2018 dimulai pukul 09.00 sampai dengan Pukul 17.00 wib bertempat di bukit Tunggangan Desa Kendalrejo Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek telah dilaksanakan lomba festival paralayang se Jawa Timur tahun 2018.

Satu per satu peserta paralayang dari berbagai luar daerah terbang melesat di udara, Mereka lalu memamerkan berbagai manuver yang membuat dada berdegup kencang, dimulai saat pertama kali terbang dari puncak Gunung Tunggangan, hingga akhirnya mendarat di sekitar kawasan Randu Desa Kendalrejo.

Giat hari ini merupakan hari ke dua dan akan dilanjutkan hari ketiga besuk ( hari Minggu). Hadir dalam giat lomba festifal paralayang tersebut BupatiTrenggalek Dr.Emil Elistianto Dardak, Kapolres Trenggalek AKBP Didit BWS, S.I.K.M.H., Wakil Bupati Trenggalek H. Moh Nur Arifin, Plt. Sekda Kab.Trenggalek Drs. Kusprigianto, Kadis Pariwisata Kabupaten Trenggalek  saudara. Sigit, Muspika Kecamatan Durenan, Warga masyarakat umum.

Lomba festival paralayang diikuti 64 peserta dari berbagai Daerah dengan tempat take of berada di bukit Tunggangan Desa Kendalrejo dan landing di lapangan Desa Kendalrejo (belakang gereja Kendalrejo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *