Kanit Binmas Polsek Karangan Hadiri Purnawiyata SD Creative Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Karangan Polres Trenggalek Bripka Suwaji SH. Bersama Muspika Kecamatan Karangan menghadiri acara Purnawiyata siswa/siswi kelas VI SD Creative Karangan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Sabtu (30/06).

Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek Kepala Sekolah SD Creative Karangan para Bpk/Ibu guru pengurus komite,serta siswa/siswi kelas VI dan para orang tua kelas VI SD creative Karangan, dalam kesempatan tersebut Kepala sekolah dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Muspika Kecatan Karangan yang hadir untuk memenuhi undangan kami,serta terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas terselenggaranya acara Purnawiyata pada hari ini sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Selanjutnya Kepala Sekolah juga berpesan kepada para siswa/siswi kelas VI untuk bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi,sesuai keinginan para siswa yang sedah menjadi harapanya dan sesuai bakat serta sesuai  kemampuan masing-masing para siswa.

Sementara Kanit Binmas polsek Karangan PolresTrenggalek Bripka Suwaji dalam kesempatanya menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada para siswa kelas VI SD Creative untuk tidak terlibat dengan yang namannya narkoba serta tidak terlibat minum-minuman keras yang bisa merusak martabat generasi muda maupun martabat Almamater.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *