Festival Paralayang, AKBP Didit : Dorong Bibit Atlit di Trenggalek

oleh

Polres Trenggalek – Wilayah Kabupaten Trenggalek yang didominasi bukit dan pegunungan ternyata menyimpan pesona bagi para penggemar paralayang. Bertempat di bukit Tunggangan desa kendalrejo Kecamatan Durenan Trenggalek digelar festival Paralayang se Jawa Timur yang diikuti oleh puluhan atlit seantero Jatim. Festival dibuka langsung oleh Wakil Bupati Trenggalek H.M. Nur Arifin. Sabtu (30/06)

Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa festival paralayang ini adalah kali pertama di gelar di Trenggalek dan merupakan salah satu dari 10 tempat paralayang di Jawa timur. Pemkab Trenggalek akan membantu mengembangkan paralayang di Durenan ini sebagai destinasi wisata baru yang tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya festival Paralayang ini. Saya harap kedepan bisa dikelola dengan baik” Ujar H.M. Nur Arifin

Sementara itu, Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. yang turut hadir dalam acara tersebut menegaskan, pihaknya sangat mendukung keberadaan bukit tunggangan sebagai lokasi olahraga paralayang.

“Sangat mendukung. Keberadaan bukit Tunggangan sebagai lokasi Paralayang tentu akan membuat Trenggalek semakin di kenal” Ujar AKBP Didit

“Juga mendorong munculnya bibit-bibit atlit paralayang dari Trenggalek”. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *