Akhirnya Seluruh Material Logistik Pilkada Sudah Dikirim Semuanya

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak melaksanakan pengamanan sekaligus pengawalan material logistik Pemilukada 2018 dari PPK Kecamatan Kampak ke gudang KPU di Kecamatan Karangan, Jumat(29/06).

Tahapan puncak Pemilukada 2018 di Jawa Timur sudah kita lalui bersama, sudah kita ketahui bahwa situasi saat pelaksanaan pungut suara terkendali aman. Situasi aman dan kondusif tidak datang begitu saja, kerjasama dari semua pihak telah dilakukan sehingga tercipta situasi seperti saat ini.

Senada dengan hal diatas, seperti yang terlihat pada sore ini setelah selesai dilakukan rekapitulasi surat suara di tingkat kecamatan seluruh material logistik Pemilukada 2018 dikirimkan ke gudang KPU di Kecamatan Karangan. Sebanyak 61 kotak suara kosong dikirimkan  ke gudang tersebut dengan pengamanan dan pengawalan ketat oleh anggota Polsek Kampak dipimpin oleh Ka SPKT Polsek Kampak Aiptu Hendro Suyoto.

“Kami telah diperintahkan  Bapak Kapolsek Kampak untuk melakukan pengamanan dan pengawalan 61 kotak suara dari PPK Kecamatan Kampak ke gudang KPU Kabupaten Trenggalek, mulai berangkat sampai dengan tujuan dalam keadaan aman dan kondusif” ujar Aiptu Hendro Suyoto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *