Wakapolsek Dongko Pimpin Anggota Patroli Sambang Ke Toko Emas

oleh

Polres Trenggalek – Dalam rangkaian upaya untuk mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan di wilayah hukum Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki melaksanakan patroli sambang dan dialogis di toko emas Angsa yang ada di Pasar Kliwon Dongko. Jumat (29/06).

Dalam kesempatan tersebut tak lupa Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki menyampaikan pesan kepada penjaga toko emas Angsa.
“Tolong Mas…  agar kamera cctv yang telah terpasang selalu aktif guna  memudahkan pengawasan kepada konsumen sekaligus meminimalisir dan mencegah terjadinya tindak kejahatan yang mengincar toko, mengingat para pelaku kejahatan mencari kesempatan” ucap Susila Basuki dengan humanis.

“Ya Pak…  Terimakasih atas sarannya”, jawab penjaga toko emas angsa.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan kegiatan yang dilakukan anggotanya yakni patroli dialogis guna membangkitkan semangat masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dilingkungannya, mengingat kejahatan timbul karena adanya niat dan kesempatan, ujarnya.

Lebih lanjut Tri Basuki menuturkan dengan selalu selalu eksis di lapangan guna memberikan pelayanan pada masyarakat serta mencegah aksi-aksi kejahatan karena sekali kita lengah pelaku sudah mengambil kesempatan, tukasnya.

Untuk itu kami Kepolisian Sektor Dongko akan terus aktif dan fokus menciptakan situasi di wilayah hukum agar senantiasa aman dan kondusif, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *