Peduli Masa Depan Generasi Penerus,Personil Polsek Tugu Himbau Anak-Anak Agar Tak Kecanduan Bermain Gadget

oleh

Polres Trenggalek – Pada saat melaksanakan patroli bluelight ,anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek menemui sekerumunan anak yang tengah berkumpul di tengah malam,Anggota Polsek Tugu lantas mengambil tindakan yaitu memberikan pengetahuan kepada anak-anak tersebut untuk mengantisipasi dan pencegahan kenakalan remaja  baik Tawuran, penyalahgunaan Narkoba, bullying, dan kenakalan remaja lainya. Jumat (29/06)

“Jangan pernah sekalipun terbesit di hati kalian untuk melakukan kenakalan remaja baik tawuran, Narkoba, Bullying dan kenakalan remaja lainya, karena bukan sekedar melanggar hukum, juga merusak massa depan kalian”. tutur Aiptu Basori pada anak-anak tersebut.

“untuk selalu manaati peraturan sekolah jangan membolos, rajin belajar dan jaga sikap kepada para guru-guru dan orang tua, itu semua untuk massa depan kalian kelak sebagai penerus bangsa ini.” tambahnya

Dan yang paling akhir menyampaikan dalam penggunaan Hp, jangan sampai disalah gunakan misal meng share tulisan, berita dan gambar dengan sumber yang tidak jelas melalui media sosial yang berdampak pada sesuatu hal yang bisa mengganggu Kamtibmas, misal ajakan perkelahian dan sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *