Kompak Dalam Melaksanakan Tugas Pengamanan Kotak Dan Surat Suara Hasil Pilkada Jatim

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di Kantor Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dongko, Personel Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dikendalikan Wakapolsek Ipda Susila Basuki bersama PS Kanit Reskrim Aiptu Nurkosim,SH, Ketua PPK Sdr. Nurdin dan Ketua Panwaslu Kacamatan Dongko Sdr. Johan Suharjo, melaksanakan pengamanan dan penjagaan surat suara hasil Pilkada Jatim 2018. Jum’at (29/06).

Semuanya tampak kompak dalam melaksanakan tugas pengamanan untuk pastikan semuanya dalam kondisi lengkap.

Saat dikonfirmasi Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki mengatakan pengamanan ini wajib kami lakukan untuk memastikan keamanan kotak dan surat suara hasil Pilkada Jatim 2018 selama berada di kantor sekretariat PPK dan belum di kirim ke KPUD Trenggalek, ujarnya.

Ketua PPK Dongko Sdr. Nurdin mengucapkan terima kasih kepada anggota Polri dalam hal ini Polsek Dongko yang terus menjaga keamanan kotak dan surat suara hasil Pilkada Jatim.

Sementara dikesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengungkapkan, bahwasanya pengamanan dan penjagaan kotak suara dan surat suara hasil Pilkada Jatim dilakukan oleh TNI, Polri, anggota PPK, serta anggota Panwaslu Kecamatan Dongko.

“Kami akan terus menjaga situasi kamtibmas dengan sebaik baiknya pasca Pilkada Jatim, agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif”, imbuh AKP Tri Basuki.

Dan pengamanan ini akan terus kami lakukan sampai kotak dan surat suara hasil Pilkada Jatim 2018 dikirim ke kantor KPUD Trenggalek, pungkas AKP Tri Basuki,SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *