Giat Patroli Dialogis Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

oleh

Polres Trenggalek – Patroli dialogis adalah salah satu tupoksi fungsi Sabhara, dengan maksud untuk menjalin silaturahmi dan juga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat. Kamis (28/6/2018).

“Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat seperti ini dengan melaksanakan giat patroli secara Preventif dapat meniadakan segala bentuk gangguan kamtibmas maupun kejahatan lainnya, “ujar Aiptu Kamidi.

Masih menurut Kamidi, pihaknya juga menghimbau kepada warga masyarakat apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melaporkan ke Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwasanya tujuan dilaksanakan patroli adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, dengan berdialog bersama warga masyarakat maka warga akan merasa tersentuh dan tidak segan-segan untuk memberikan informasi-informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *