Apel Bersama Dalam Rangka Siaga Rekapitulasi Penghitungan Suara

oleh

Polres Trenggalek – Guna untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas serta menjamin kelancaran dalam pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan suara dan perhitungan suara se Kecamatan Suruh dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018, Polsek Suruh Polres Trenggalek bersama dengan Posramil Suruh, Satpol PP serta Panwas dan PPK Kecamatan Suruh, pagi ini Kamis (28/06) mengelar apel bersama di Lapangan apel Kecamatan Suruh.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH dalam kesempatan apel bersama tersebut menjelaskan bahwa sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk dapat melaksanakan apel bersama dalam rangka rapat pleno terbuka pemungutan dan penghutingan suara tingkat Kecamatan Suruh dan semoga kegiatan hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kemarin kita telah mengamankan jalannya pemungutan suara dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018 dan berkat partisipasi dari seluruh elemen masyarakat kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar serta kondusifitas kamtibmas dapat selalu terpelihara,” kata AKP H Yasir.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa dari berbagai Quick Count yang dilakukan oleh berbagai lembaga telah memenangkan pasangan nomer satu yaitu Bu Khofifah yang berpasangan dengan pak emil, tetapi semua itu masih belum final dan hasil resmi dari Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut masih menunggu pengumuman dari KPU.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada seluruh petugas baik dari Polri, TNI, Panwascam, PPK, PPS dan KPPS serts semua elemen yang telah membantu terselenggaranya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018 ini sehingga semuanya dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tambah AKP H Yasir.

“Kami berharap kepada seluruh petugas dapat bersinergi dan bahu membahu mewujudkan kamtibmas serta menciptakan kelancaran dalam rekapitulasi penghitungan suara kali ini, serta kami minta setelah nanti selesai kegiatan rekapitulasi kotak suara segera didorong ke KPU karena ini merupakan dokumen negara dan sangat penting,” pungkasnya.

Camat Suruh Drs Agus Utoyo dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan pemilukada hingga berjalan dengan aman dan lancar dan semoga kondusifitas kamtibmas utamaya diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek ini dapat terus dipertahankan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *