Sinergitas Dalam Pengamanan Pemilukada

oleh

Polres Trenggalek – Diseluruh Propinsi Jawa Timur pada hari ini, Rabu (27/06) menggelar pesta Demokrasi, berupa pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur periode tahun 2018 – 2023, untuk mengamankan jalannya pesta Demokrasi tersebut Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dibantu oleh personil dari Posramil Suruh melaksanakan pengaman diseluruh TPS yang ada diwilayah Kecamatan Suruh.

Pengamanan yang dilakukan oleh aparat gabungan tersebut guna untuk menjaga stabilitas keamanan selama dan sesudah pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur agar tetap aman dan kondusif utamanya diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Salah satu petugas pengamanan TPS dari Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Suwito saat ditemui di TPS 4 Desa Puru Kecamatan Suruh mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan untuk menjamin keamanan dan kelancaran jalannya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami bersama sama petugas keamanan dari Posramil Suruh serta anggota Linmas dari Desa Puru bahu membahu untuk mengamankan jalannya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018,” kata Aiptu Suwito.

Sementara itu Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan pengamanan melekat sangat penting guna menjamin keamanan saat pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018.

“Menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif diwilayah Hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek, dapat dilakukan dengan melaksanakan pengamanan secara melekat oleh anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek yang bertugas di TPS,” ungkap AKP H Yasir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *