Polri/TNI Amankan Kotak Suara Hasil Pungut Pilkada Jatim 2018 di PPK Durenan

oleh

Trenggalek – Sinergitas tiga pilar TNI, Polri dan Satpol PP Kecamatan Durenan terlihat dalam menjaga keamanan kotak hasil perolehan suara Pemilukada Jatim di Kantor PPK Kecamatan Durenan, Trenggalek, kamis (28/06/2018).

Hadir dalam pengamanan kotak hasil pemilukada di Kantor PPK Kecamatan Durenan di kantor Desa Kendalrejo tersebut adalah Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin, S.H, bersama anggota Polri, anggota Koramil 0806/03, Ketua PPK Durenan dan anggota, Ketua Panwascam Durenan dan anggota, serta anggota linmas Kecamatan Durenan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Durenan memberikan arahan kepada petugas jaga/pengamanan kotak hasil perolehan suara pilkada jatim di PPK Kecamatan Durenan. Kita dalam menjaga dan mengamankan kotak hasil pemilukada jatim di kantor PPK Durenan ini harus hati dan waspada agar secara bergiliran laksanakan pengecekan dan patroli keliling jalan kaki dan awasi sekitar gudang PPK tempat penyimpanan kotak hasil perolehan suara pemilukada tersebut guna mengantisipasi kejahatan atau hal hal yang tidak kita inginkan” tegas AKP Moch. Solichin S. H. Kapolsek Durenan.

Kapolsek Durenan mengatakan” kita selalu melaksanakan pengamanan dengan sebaik baiknya, semoga wilayah kita akan tercipta situasi kamtibmas yang aman, kondusif ” ujar AKP Akp Moch. Solichin, S. H. Kapolsek Durenan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *