Mencegah Tindak Kejahatan Polsek Pogalan Patroli Malam Keliling Desa

oleh

Polres Trenggalelk – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Kanit Provos Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Yopi bersama anggota Aiptu Sarwo Edi  melaksanakan kegiatan patroli malam ke Desa-desa. Kamis (28/06).

Patroli dilaksanakan dengan cara mobiling berputar-putar menyusuri jalan diwilayah Kecamatan Pogalan dengan menggunakan mobil strada backbone dan lampu rotator yang menyala menyambangi desa-desa  guna antisipasi kejadian kejahatan dimalam hari dengan sasaran pos-pos kamling disetiap desa dengan memberikan himbauan maupun pembinaan terhadap masyarakat sehingga tercipta situasi kondisi wilayah yang aman dan kondusif.

“Patroli malam merupakan upaya Polri mengantisipasi kejadian tindak pidana diwilayah karena dapat mencegah adanya kejadian kriminalitas seperti curat maupun curas dimalam hari dan bersama masyarakat Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat”. Ujar Aiptu Yopi.

Kegitan tersebut merupakan giat rutin yang selalu ditekankan  Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. kepada anggota agar selalu memberikan pelayanan kepolisian yang terbaik dengan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif agar masyarakat dalam melaksanakan kegiatan maupun aktifitas merasa aman sehingga tidak ada kejadian yang menonjol diwilayah hukum Polsek Pogalan.

“Biar masyarakat beristirahat dengan nyaman kita yang jaga keamaanan mereka”. Tandas AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *