Kapolsek Pogalan Lakukan Patroli Pantau Pemungutan Suara di TPS

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., bersama anggota Polsek Pogalan melaksanakan patroli pantauan proses pemungutan suara Pemilukada Jatim tahun 2018 di sejumlah TPS di wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Rabu (27/06).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pogalan, berpesan kepada petugas Polri yang mengamankan TPS agar dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga pelaksanaan Pemilukada Jatim tahun 2018 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdullilah sampai saat ini, tidak ada kendala yang dihadapi. Semua berjalan dengan normal,” kata AKP Warjito.

AKP Warjito menambahkan bahwa di wilayah kecamatan Pogalan ada 81 TPS yang tersebar di desa-desa dan dilaksanakan pelayanan pengamanan oleh Polsek Pogalan sehingga masyarakat Kecamatan Pogalan bisa menggunakan hak pilihnya dengan rasa tenang dan nyaman.

“Untuk situasi keamanan berjalan dengan normal. Kami pastikan situasi Kamtibmas dalam pemungutan suara ini berjalan dengan aman dan terkendali, kita bergerak melakasanakan patroli untuk memastikan situasi Kamtibmas kondusif,” pungkas AKP Warjito. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *