Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto Apresiasi Semua Pihak Proses Pungut Suara Pilkada Jatim 2018 Kondusif

oleh

Polres Trenggalek – Retorika berbagai persoalan terkini yang menghinggapi warga masyarakat cukup komplek baik arah kriminalitas atau pembelokkan paham pemikiran yang memecah persaudaraan. Patut kiranya ada sebuah informasi pesan kamtibmas yang harus digulirkan ke warga dalam setiap pertemuan maupun acara kumpul bersama.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto dalam rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPK, kamis  28/6/18,  menyampaikan apresiasi yang setinggi tinggi kepada penyelenggara pemilu dan semua pihak yang berkompeten sehingga proses pemungutan suara Pilkada Jatim 2018 di wilayah Munjungan berjalan lancar, aman dan damai.  Tak lula pesan kamtibmas tentang isu kriminalitas dan bahaya paham radikalisme jangan sampai lengah kewaspadaan masyarakat. Banyak hal seharusnya masyarakat memaham batasan menerima berita dari beberapa media, dengan harapan jangan mudah larut sehingga terjadi salah cara penerimaan. “Media sosial memang sarana komunikasi, akan tetapi warga juga harus waspada dan hati-hati dalam memaknai berita, terbukti banyak masyarakat yang jadi korban” ujar AKP Totok Sudarto.

Ucapan selamat Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek pada Rekan TNI dan Linmas  juga disampaikan atas kerjasma dalam mengawal serta turut pengamanan mendukung Polri mensukseskan Pemilukada sampai masa penghitungan suara di tingkat PPK, semoga kedepan kerja sama ini terus berlangsung sehingga kemajuan dan proses pembangunan berjalan lancar sertabterwujudnya kerukunan yang hakiki dintengah masyarakat. (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *