Kapolsek Gandusari Pantau Langsung Pengawalan Kotak Hasil Perolehan Suara Dari PPS Ke PPK

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, bersama para Kanit Polsek Gandusari melaksanakan Patroli dan memantau langsung situasi keamanan di beberapa PPS dan di TPS yang sedang melaksanakan pengawalan kotak hasil perolehan suara dari TPS ke PPS dan dilanjukan ke PPK Kecamatan Gandusari, Trenggalek. Rabu (27/06/2018).

Kapolsek Gandusari bersama para Kanit Polsek Gandusari melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan patroli setrada Polsek Gandusari di Desa yang jumlah TPS nya paling banyak yaitu di Desa Sukorejo dengan jumlah TPS 15 lokasi.

Di PPS Balai Desa Sukorejo Kapolsek Gandusari dan Para Kanit membantu Pengawalan petugas pam TPS di Desa Sukorejo yang akan melaksanakan pengawalan kotak hasil perohehan suara ke PPK Kecamatan Gandusari.

Setelah semua kotak hasil perolehan suara di 15 lokasi TPS – TPS di Desa Sukorejo berkumpul semua di PPS Balai Desa Sukorejo, kemudian dilakukan pengecekan oleh petugas PPS, selanjutnya kotak dari 15 TPS hasil perolehan suara se Desa Sukorejo tersebut dinaikan kendaraan Pic up pengangkutnya kemudian dikawal oleh petugas Pam TPS Desa Sukorejo yang terdiri dari tiga anggota Polri, satu TNI dan beberapa anggota linmas, serta petugas PPS Desa Sukorejo yang di bantu petugas patroli dari Polsek Gandusari di kawal menuju PPK Kecamatan Gandusari, Trenggalek, untuk diserah terimakan kepada petugas PPK Kecamatan Gandusari.

“Alhamdulilah semua kotak hasil pungut dan hitung suara Pilkada Jatim dari desa – desa/ 11 Desa se Kecamatan Gandusari sore ini telah berhasil dikawal dan masuk diserah terimakan kepada petugas di PPK Kecamatan Gandusari dengan aman, tertib dan lancar” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *