Ciptakan Harkamtibmas Polisi Giatkan Sambang Tokoh Pemuda

oleh

Polres Trenggalek – Guna menjaga kemitraan dan kerja sama antara Kepolisian dengan toda, tomas, toga dan tomas maupun dengan warga masyarakat, Wakapolsek Watulimo Ipda Jotomo, S.H. selalu aktif melakukan sambang toga, tomas, toda maupun warga masyarakat. Rabu (27/6/2018).

Kali ini Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo melakukan silaturahmi kamtibmas, menyambangi tokoh pemuda Rokhmad di desa Dukuh Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

Kegiatan sambang ini dilaksanakan guna untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta tokoh pemuda dalam pembinaan keamanan, ketertiban, kerjasama serta menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat sehingga terwujudnya wilayah Watulimo Kabupaten Trenggalek aman dan kondusif.

“Dengan melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi secara rutin agar warga masyarakat lebih dekat dengan Polisi untuk juga bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang tetap aman dan kondusif,”jelas Ipda Jotomo.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan sambang silaturahmi yang dilakukan anggota diharapkan adanya kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri dan membangun kesadaran masyarakat untuk melaporkan apabila ada kejadian sekecil apapun yang terjadi di lingkungannya, guna kecepatan penanganan suatu permasalahan guna menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *