Cara Menarik Simpati Pencoblos salah Satu TPS di Wilayah Pule

oleh

Polres Trenggalek – ” Poro sederek monggo tindak TPS….. ” penggalan tetembangan yang sempat dilantunkan seniman dan Seni wati dari TPS IV desa Pakel dalam menarik simpati warga dalam menyuarakan haknya melalui pencoblosan Pilgub Jatim hari ini Rabu ( 27/06 ).

 

Kegiatan salah satunya yang berada di TPS IV juga sama seperti di wilayah lainya, melakukan pencoblosan bagi warga sekitar yang telah diberikan undangan dalam pecoblosan. Dalam Kegiatan kemarin, saat dilakukanya pengecekan keamanan dan kelancaran yang dilakukan Personel Polsek Pule Polres Trenggalek dengan unsur tiga pilar di desa adanya Kegiatan tetembangan dalam bahasa jawa untuk menarik greget agar datang ke TPS.

 

 

Seperti lagu kota Trenggalek yang sedikit lirik lagunya di rubah dalam konten menyuruh kedatangan warga untuk melakukan pencoblosan di TPS IV desa Pakel. ” kita dukung adanya kreatifitas dari panitia pemungutan suara yang berada di desa Pakel yang salah satunya berada di lokasi TPS IV. Dengan sesekali menembangkan adanya lagu -lagu campur sari dalam menarik simpati warga untuk mencoblos, ” kata Kanit Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Subagyo saat berada di lokasi kemarin.

 

Dukungan dan peran serta masyarakat dalam demokrasi melalui Pilgub Jatim, me mango diperlukan guna menentukan pemimpin lima tahun kedepan. Satu suara sangat menentukan hal tersebut yang menjadikan panitia pemungutan suara di TPS semangat dalam upaya menarik simpati warga, lanjut penuturan yang disampaikan Kanit Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Subagyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *