Bhabinkamtibmas Adakan Sambang Dan Silahturihmi

oleh

whatsapp-image-2018-06-26-at-12-27-14Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Bendungan Polres trenggalek Brigadir Sutrisno melaksanakan sambang dan berkunjung untuk dialogis di Rt.07 Rw 2 desa Dompyong kecamatan bendungan kabupaten Trenggalek di rumah Sdr. Sunardi selaku tokoh Masyarakat setempat, Kamis (29/6/2018).

Kegiatan Bhabinkamtibmas Brigadir Sutrisno melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat sdr. Sunardi bertujuan untuk mengetahui apa saja yang menjadi permasalahan yang di desa dan selaku Tokoh Masyarakat di Dompyong setelah pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 yang kemarin di laksanakan berjalan aman dan lancar, mengharapkan kepada tokoh masyarakat, setelah selesai pilkada yang calonnya berbeda jangan di jadikan perbedaan, ajak warga masyarakat tetap menjaga kerukunan dan persatuan di lingkungan warga sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondonsif.

pada saat saat adakan sambang dan silahturohmi Bhainkamtibmas menyampaikan dan mengajak warga masyarakat untuk “mengingatkan kembali supaya mengaktifkan pos siskamling di sekitar lingkungan rumah tempat tinggal sehingga lingkungan warga masyarakat terciptanya kamtibmas yang aman dan kondonsif,” Ucap Brigadir Sutrisno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tema Majalahpro Desain oleh Gian MR