Wakapolres Trenggalek Bersama Forkopimda Trenggalek Tinjau Kesiapan TPS di Kecamatan Gandusari

oleh

Polres Trenggalek – Untuk memastikan bahwa Pilkada Jatim benar-benar siap di gelar di Kabupaten Trenggalek, Wakapolres Trenggalek, Kompol Agung Setyono S.S, bersama Forkopimda Kabupaten Trenggalek turun langsung kelapangan meninjau kesiapan beberapa TPS – TPS di beberapa Kecamatan salah satunya di TPS 6 Desa Gandusari, Kecamatan Gandusari, Trenggalek Selasa (26/06/2018).

Rombongan Wakapolres Trenggalek bersama Forkopimda Trenggalek yang didampingi pejabat utama Polres Trenggalek meninjau TPS 6 di Desa Gandusari, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, yang disambut oleh Muspika Gandusari, Kepala Desa bersama tiga pilar Desa Gandusari, KPPS dan anggota TPS 6 Desa Gandusari serta anggota linmas pam TPS, di TPS 6 Desa Gandusari tersebut. Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Trenggalek Kompol Agung Setyono S.S, menyempatkan diri berdialog dengan KPPS maupun warga yang kebetulan sibuk mempersiapkan segala sesuatu guna kelancaran proses pungut hitung suara Pilkada Jatim besok.

“Dari laporan Kapolsek bersama Muspika Gandusari termasuk beberapa TPS yang saya kunjungi seperti TPS 6 Desa Gandusari, Kecamatan Gandusari tersebut, bisa dikatakan semua TPS di wilayah Kecamatan Gandussari sudah siap melaksanakan Pemilukada Jatim 2018 ujar Kompol Agung Setyono, S.S, Wakapolres Trenggalek.

Kapolsek Gandusari menambahkan “terkait dengan pendistribusian logistik Pilkada Jatim di Wilayah Polsek Gandusari sore ini logistik Pilkada dari PPK sudah di distribusikan ke tingkat PPS. Sedangkan dari PPS ke TPS sebagian besar diantaranya sudah didistribusikan dengan pengawalan dari petugas” terang AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

“Pengawalan oleh petugas Pam TPS, dibantu rekan TNI Juga di backup dari personel mobile Polsek Gandusari dan alhamdulillah semua berjalan aman, tertib dan lancar” Pungkas AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *