Patroli Sambang Duka Polsek Panggul Oleh Aipda Huri Galuh Sukoco.

oleh

Polres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan sinergitas Polisi dan masyarakat, Polsek Panggul kembali melakukan patroli sambang duka di rmh Alm, Andik Dwiyanto, Desa Panggul Kecamatan Panggul Rabu (27/06/2018).

Kegiatan sambang duka yang dilakukan personel Polsek Panggul ini merupakan salah satu program Polres Trenggalek yang bertujuan untuk memasyarakatkan dan mendekatkan hubungan Polisi dengan masyarakat sehingga kehadiran Polisi di tengah masyarakat dapat lebih dirasakan.

“Menciptakan kedekatan dengan masyarakat, membaur dan seperti ini lah salah satu fungsi dan tugas Polisi tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran Polisi juga harus di rasakan masyarakat,“ ungkap Aipda Galuh Sukoco.

Dikonfimasi terpisah Kapolsek Panggul IPTU Puguh Wardoyo, S.H., M.H. memerintahkan kepada Anggota Jaga, kalo ada masyarakat yang meninggal untuk melayat kerumah duka dan membantu proses pemakaman, antara lain mensholatkan jenazah serta melaksanakan pengangkutan jenazah menggunakan mobil Kijang Patroli Polsek Panggul hingga pemakaman di TPU Desa setempat,” Ucap Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *