Pantau Coblosan Pilkada di Trenggalek, Dandim 0806 dan Kapolres Patroli Bareng

oleh

Polres Trenggalek – Masih terkait tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pilkada Jatim 2018, dua pimpinan bidang Keamanan di Trenggalek Komandan Kodim 0806 Letkol Inf. Dodik Novianto, S.Sos dan Kapolres AKBP Didit Bambang Wibowo S.I.K., M.H. kembali melakukan patroli bersama ke beberapa TPS di kota Trenggalek. Rabu (27/06)

Seperti tadi malam, kali ini pun Dandim dan Kapolres berpatroli masih dengan berbonceng sepeda motor. Dibelakang, nampak tim QRT Polres Trenggalek dengan menggunakan rompi dan helm berwarna hitam bersama mobil Patwal Satsabhara.

Rute yang diambil juga tak jauh berbeda. Dari Mapolres, rombongan bergerak ke arah jalan Dr. Soetomo, Jagalan, simpang 4 Nirwana, alun-alun kemudian menuju Lapas dan kembali ke Mapolres.

“Sambil Patroli mampir ke TPS 2 dan 6 kelurahan Ngantru, kemudian TPS 3 kelurahan Surodakan dan terakhir ke TPS khusus di Lapas Trenggalek” Jelas AKBP Didit

AKBP Didit menuturkan, Patroli tersebut dilakukan guna memantau situasi keamanan saat proses pemungutan suara berlangsung sekaligus mengecek keberadaan personel pengamanan beserta pelaksanannya.

“Dari 4 TPS yang kami kunjungi, keseluruhan berjalan lancar. Tidak ada kendala” Tutur AKBP Didit

Disinggung tentang situasi Kamtibmas menjelang hingga pemungutan suara hari ini, orang nomor satu di Polres Trenggalek ini menjelaskan, hingga saat ini kondisi keamanan di kabupaten Trenggalek dalam keadaan kondusif. Tidak ada kejadian menonjol yang berpotensi mengganggu jalannya Pilkada.

“Berkat upaya kita semua, TNI-Polri dan stake holder didukung doa dari seluruh masyarakat Trenggalek, kundisifitas Kamtibmas masih terjaga dengan baik. Kita harapkan pula, setelah Pilkada ini nanti masyarakat tetap rukun dan damai.” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *