Pagi ini Polsek Panggul Amankan Tahap Coblos Pilkada Jatim 2018

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Panggul Dalam menjaga stabilitas keamanan agar kondusif, Salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan Pam (Pengamanan Melekat), Oleh Personil Polsek Panggul. (27/06/2018).

Pagi ini Personil Polsek Panggul Polres Trenggalek Mengamankan Jalannya Tahapan Pencoblosan Terkait Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018.

Kegiatan Pengamanan Bertujuan Untuk Memastikan Semua Kegiatan Pungut Hitung Pilgub Jatim 2018 yang di Gelar Pagi ini Hari Rabu Tanggal 27 Juni 2018 Mulai Pukul 07.00 Wib. Sampai Selesai Tahapan Pencobolan, Sambil Memantau Situsi Wilayah Demi Terciptanya Situasi Wilayah Yang Aman dan Damai.

Pengamanan di Lakukan Guna Menjaga Stabilitas Keamanan Agar kondusif di Wilayah Panggul di Samping Memastikan Jalannya Tahapan Pungut Hitung di TPS Berjalan Dengan Aman.

Hal Yang Sama Juga di Ungkapkan Kapolsek Payangan Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H.  Pam Melekat Sangat Penting Guna Menjamin Pelaksanaan Tahapan Pilkada Berjalan Dengan Aman.

Menjaga Stabilitas Keamanan Agar Tetap Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Panggul, Dapat di Lakukan dengan Melaksanakan Pam Melekat Oleh Anggota Polsek Yang Bertugas di TPS.” Ungkap Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *