Kapolsek Gandusari Bersama Muspika Patroli Dan Pantau Coblosan Pilkada

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, bersama Muspika Gandusari Melaksanakan Patroli dan menantau jalanya pemungutan dan penghitungan suara Pilkada Jatim 2018, di desa – desa di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek. Rabu (27/06/2018).

Kapolsek Gandusari bersama Muspika Gandusari melaksanakant patroli menggunakan kendaraan mobil patroli setrada Polsek Gandusari dengan rute yang dilalui dari Mako Polsek Gandusari menuju kearah timur dan mampir di TPS 2 Desa Widoro, kemudian di lanjutkan memantau situasi jalanya pemungutan dan pengitungan suara di TPS 2 Desa Karanganyar, dilanjutkan di TPS 5 Desa Krandegan dan di TPS Desa Sukorame, Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Kapolsek Gandusari mengatakan “Patroli tersebut dilakukan untuk memantau situasi keamanan saat proses pemungutan dan penghitungan suara berlangsung sekaligus mengecek keberadaan personel pengamanan beserta pelaksanannya.

“Dari 5 TPS yang kami kunjungi, keseluruhan kegiatan pemungutan dan penghitungan suara berjalan aman, tertib dan lancar, serta petugas Pam TPS baik Linmas Bhabinkamtibmas dan Babinsa lengkap siaga dilokasi TPS, mudah mudahan kegiatan Pilkada Jatim sampai selesai dapat berjalan dengan damai, aman, kundusif” Jelas AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *