Kapolsek Gandusari Bersama Muspika Kontrol TPS Pastikan Logistik Pemilukada Aman

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, bersama Muspika Gandusari Trenggalek melakukan kunjungan ke TPS 5 di Dusun Banyon Desa Widoro Kecamatan Gandusari, Trenggalek, Selasa (26/06/2018).

Muspika Kecamatan Gandusari yang terdiri dari Camat, Kapolsek dan Koramil Gandusari turun langsung ke pelosok desa memantau kesiapan TPS 05 di wilayah pegunungan Dusun Banyon Desa Widoro, Kecamatan Gandusari, Trenggalek dalam mempersiapkan menyelenggarakan kegiatan pungut suara yang dilakukan besuk.

Dari kunjungan tersebut diketahui bahwa kotak logistik pemilukada jatim sudah tersimpan aman di TPS , penjagaan oleh linmas dan anggota KPPS, serta anggota Bhabinkamtibmas yang juga melaksanakan Pengamanan di TPS – TPS di Desa Widoro tersebut, secara umum situasi TPS – TPS di wilayah Desa Widoro Kecamatan Gandusari aman dan kondusif.

“Kami bersama Muspika Gandusari turun meninjau langsung di lapangan untuk memastikan bahwa persiapan kegiatan pungut sura besuk dapat berjalan lancar” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *