Bhabinkamtibmas Bripka Toto Bersinergi Bersama Kades Tawing, Apresiasi Petugas TPS Berseragam Adat Jawa

oleh

Polres Trenggalek – Kedepankan pendekatan yang sigap dan tepat dalam merangkul serta mendekati berbagai kalangan tokoh masyarakat maupun  pemuda, itu kunci sukses seorang bhabinkamtibmas saat patroli secara umum maupun sambang warga di desa binaannya. Jajaran bhabinkamtibmas Polsek Munjungan semaksimal mungkin berupaya dalam menyampaikan himbahuan serta mentransfer informasi kepada masyarakat, agar ketertiban keamanan terselenggara dengan baik.

Rabu 27/6/18, Bripka  Toto Gurono jurus jitu pendekatan humanis serta bicara efektif di mainkan untuk menggalang masyarakat di desa Tawing yang merupakan desa dimana ia bertugas.  Suasana lain nampak saat pergelaran masa pencoblosan di TPS delapan Desa Tawing dengan khas pakaian adat jawa para petugas di TPS begitu semangat dan konsentrasi dalam menjalankan tugas proses pencoblosan. Kades Tawing Krisnowo,SE bersama Bhabinkamtibmas saat keliling patroli, merasa bangga dan sangat memberikan apresiasi pada para pemuda  yang  menjadi petugas penyelenggara Pemilukada Jatim Tahun 2018 ini. “Jaminan keamanan serta netralitas bersama tiga pilar di desa hal yang kami utamakan demi suksesnya proses pemungutan suara hari ini” ujar Bripka Toto Gurono.

Geliat patroli pantauan langsung Bhabinkamtibmas  Polsek Munjungan Polres Trenggalek di masa pemungutan suara di masing-masing desa binaaan,  intensitasnya selalu ditingkatkan dalam mengantisipasi ancaman kerawanan berbagai bentuk kamtibmas. (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *