Waspada Berita Hoax Libur Berkenaan Pilkada Serentak

oleh

Polres Trenggalek – ” Hati – hati dengan adanya pemberitaan yang kurang benar tentang adanya libur nasional karena adanya Pilkada, yang merupakan wujud dari demokrasi warga dalam menentukan pilihanya. Yang benar adanya libur nasional itu tercantum dalam aturan Kepres Nomor 15/2018 bukan seperti yang pernah beredar Kepres nomor 14 tahun 2018 harus dicermati”, kata Bhabikamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Brigadir Yohan dengan unsur tiga pilar di desa, itu pada Selasa ( 26/06 ).

 

 

Adanya libur nasional menurut put nyampaian Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek dengan alasan lainnya adalah menghindari adanya kecurangan. Tidak menutup kemungkinan adanya pengerahan massa yang disalahgunakan untuk kepentingan politik.

 

Seperti yang di beritakan di media online menurut Bhabinkamtibmas Polsek Pule PolresbTrenggalek Brigadir Yohan, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menyebut, kebijakan libur nasional dilakukan dengan pertimbangan pekerja-pekerja yang memiliki hak pilih namun bekerja di luar daerah pemilihan.

 

“Kalau di Trenggalek tidak menutup kemungkinan yang bekerja di sekitar kota tinggal dalam Pilkada akan libur untuk kesempatan menyoblos ,” keterangan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *