Tiga Pilar Desa Karangan Hadiri Pengajian Umum

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Karangan bersama tiga pilar menghadiri giat pengajian umum yang bertempat di balai desa karangan Kecamatan Karangan,Selasa(26/06).

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya para Ulama dan Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga masyarakat di lingkungan desa Karangan Acara tasyakuran tersebut rutin dilakukan oleh masyarakat dalam rangka bersih desa serta sebagai ungkapan rasa syukur telah di berikan kesehatan,keselamatan,keberkahan dan kesejahteraan kepada masyarakat dan desanya.

Kapolsek AKP Sutrisno SH. telah memberikan arahan pada anggotanya agar jajaran Polsek Karangan khususnya Bhabinkamtibmas agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada diwilayah hukumnya.

Di kasempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Para undangan agar selalu mewaspadai aliran radikal yang dapat menimbulkan ganguan kamtibmas,jangan mudah terprovokasi isu SARA dan turut menjaga keamanan lingkunganya.dan  jika ada hal-hal yang mencurigakan di lingkungan segera di informasikan kepada Bhabinkamtibmas maupun Babinsa baik secara langsung maupun melalui telepon, sehingga ada komunikasi yang aktif antara masyarakat dan pihak keamanan”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *