Petugas Pam TPS Polsek Panggul Bersama TNI, Kawal Pendistribusian Kotak Suara, dari PPS ke TPS.

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Polsek  Panggul dan TNI Koramil mengawal pendistribusian logistik Pilgub Jatim dari PPS ke TPS pada Selasa (26/6/2018).

Pendistribusian logistik Pilgub ini pun telah sesuai dengan tahapan Pilkada serentak tahun 2018.

Adapun pendistribusian dari PPS yakni, Desa Nglebeng, Banjar, Ngrambingan, Ngrencak, Wonocoyo, Panggul, Gayam, Kertosono, Bodag, Barang, Sawahan, Manggis, Tangkil, Depok, Terbis Karangtengah, dan Besuki,

Setibanya di TPS masing-masing, petugas TPS melakukan penelitian dan pengecekan logistik Pilgub. Setelah dicek dan sesuai, logistik disimpan di Ruang tertutup dan di Segel, dengan pengamanan dari Polisi – TNI, dan Linmas.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. menerangkan, pihaknya menggerahkan anggota guna melaksanakan pengawalan logistik Pilgub dari Kantor PPS menuju masing-masing TPS.

Lanjut Kapolsek, sebelumnya juga telah berkoordinasi dengan petugas TPS, Kepala Desa, dan Linmas di masing-masing Desa untuk membantu pengamanan logistik Pilgub yang sudah kami distribusikan ke TPS.

“Pengamanan ini guna mencegah pencurian dan sabotase logistik Pilgub Jatim tahun 2018 oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” terang Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *