Kapolsek Panggul Dampingi Pamatwil Polres Trenggalek, Cek Anggota yang Melaksanakan Pengamanan TPS, Pilkada Jatim 2018.

oleh

Polres Trenggalek – Menjelang perhelatan akbar pesta demokrasi Pemilukada Gubernur Jawa Timur 2018, Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wadoyo S.H., M.H., mendampingi Pamatwil Polres Trenggalek, Kompol Supriyanto, S.H. melakukan pengecekan Kantor PPS dan lokasi yang akan digunakan sebagai Tempat Pemungutan Suara (TPS). Selasa (26/06/2018).

Rombongan bertemu langsung dengan Kepala Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek dan cek langsung lokasi yang akan dijadikan TPS pada tanggal 27 Juni mendatang.

“Kami sudah berkeliling dan melakukan pengecekan lokasi atau rumah warga yang akan digunakan sebagai TPS, dari pengamatan kami semua lokasi mudah dijangkau dan strategis sehingga tidak ada hambatan yang berarti ” ujar Iptu Puguh.

Masih kata Iptu Puguh mengatakan pengecekan dilakukan agar petugas pengamanan dapat mengetahui situasi dan kondisi di TPS sehingga dalam pelaksanaannya nanti sudah siap di gelarnya Pemilukada Gubernur Jawa Timur 2018.

“Kami menekankan kepada petugas pengamanan untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat disekitar lokasi TPS agar ikut berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif guna mendukung proses Pemilukada Jawa Timur yang aman, tertib dan lancar.” tutup Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *