Kapolsek Karangan Berikan Pembekalan Pada Petugas Pam TPS Saat Apel Tiga Pilar

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno,S.H. bersama Muspika melaksanakan apel bersama dengan petugas pengaman TPS bertempat dihalaman kantor kecamatan karangan.Selasa(26/06)

Hingga saat ini beberapa tahapan sudah dilakukan PPK seperti Penetapan DPT, Pemetaan TPS, Pelantikan KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara), Bimbingan Teknis Penghitungan Suara hingga tata cara pelaporan hasil kegiatan.

Kapolsek Karangan AKP Sutisno,SH.selaku inspektur upacara saat pelaksanaan apel tiga pilar tersebut mengatakan,kekompakan antar birokrasi dalam pengendalian wilayah hal yang sangat tendensius terus dibangun sebagai sinergitas yang sehat. Wujud keberhasilan pemerintah walaupun setingkat kecamatan indikatornnya yang paling pokok adalah terealisasinya soliditas dan sinergitas.

“Tanpa terbangunya hubungan yang baik antar instansi kedamaian, kerukunan masyarakat serta berlangsungnya proses pembangunan sulit terwujud dan fokusnya saat ini soliditas dan netralitas dalam pengamanan proses Pencoblosan di TPS terselenggara dengan lancar tertib dan damai.

Kekompakan tiga pilar harus sampai di tingkat desa, jadi antara kepala desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga harus seiring sejalan dalam koridor koordinasi yang baik.”Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *