Kapolsek Dan Kanit Provost Cek Kendaraan Dinas

oleh

Polres Trenggalek – Dalam rangka untuk mempersiapkan kesiap siagaan ranmor dinas Polsek Suruh Polres Trenggalek guna untuk pelayanan kepada masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Suruh serta untuk mensukseskan jalannya Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018, pada siang ini Senin (25/06) Kapolsek Suruh AKP H yasir WSD, SH yang didampingi oleh Ps Kanit Provos Aiptu Sutikno melakukan pengecekan dan pengontrolan terhadap mobil Patroli serta kendaraan bermotor Bhabinkamtibmas dan kelengkapannya, seperti Toa, helm, tongpol, dan lampu hazard serta kelengkapan lainnya.

Pengecekan yang dilakukan oleh Kapolsek Suruh tersebut dilakukan untuk memastikan kesiap siagaan dari kendaraan Patroli yang dimiliki oleh Polsek Suruh Polres Trenggalek serta untuk kemudahan dan kelancaran para Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugas mengadakan sambang desa maupun untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat yang ada didesa binaan masing masing.

“Dengan dilakukan pengecekan dan pengawasan secara rutin dimaksudkan untuk menjamin kesiap siagaan dari kendaraan yang menunjang anggota dalam melaksanakan tugas tugas dilapangan,” ucap AKP H Yasir.

Ia menerangkan bahwasannya jangan sampai dikarenakan sarana dan prasarana seperti ranmor yang kurang mendukung akan menghambat dari tugas tugas Polri didalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat.

Pengecekan dari inventaris dan kendaraan dinas ini akan terus dilaksanakan secara berkala dan kontinyu, sehingga peran anggota Polri didalam masyarakat akan lebih maksimal serta bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Dari hasil pemeriksaan dan pengecekan terhadap kendaraan patroli roda empat baik strada dan panther serta ranmor roda dua milik Bhabinkamtibmas semua dalam keadaan bagus dan baik semua serta peralatan dan perlengkapan siap untuk untuk digunakan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *