Apel Gabungan Dalam Rangka Pergeseran Pasukan Pengamanan Ke TPS Kecamatan Tugu

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di halaman Kantor Camat Tugu dilaksanakan apel gabungan dalam rangka pergeseran pasukan pengamanan ke TPS di wilayah Kecamatan Tugu. Selasa (26/06)

Yang diikuti oleh Drs. Budianto selaku Camat Tugu, Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto SH.,MH, Sekcam Tugu, Personil Polri pam TPS sejumlah 22 orang, Kasi Trantib beserta 3 anggota.dan Ketua PPK Tugu beserta anggota.

Kegiatan apel pergeseran pasukan dipimpin oleh Kapolsek Tugu dan inti dari pengarahan antara lain Tetap jaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas pengamanan di TPS, Laksanakan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, jangan ada petugas pam yang meninggalkan TPS,Laksanakan pam dan wal terhadap logistik Pilgub Jatim dari PPS ke TPS dan dari TPS ke PPS setelah penghitungan .

“Jangan sampai ada pergeseran kotak suara tanpa ada pengawalan dari Polri dan Apabila ada permasalahan sekecil apapun di TPS agar segera di laporkan kepada pimpinan.” tambah Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto SH,MH

“Ada petugas linmas yang ada di desa dan di masing-masing TPS , mohon diberikan motifasi dan semangat kepada anggota Linmas untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. Mohon tugas ini dilaksanakan dengan sebaik – baiknya dan penuh rasa tanggung jawab” tambah Camat Tugu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *