Apel Bersama Muspika Bersama Anggota Pengamanan TPS

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H. bersama Muspika melakukan apel bersama dengan petugas Panwas, TPS, dan Linmas bertempat dihalaman kecamatan kampak dimulai pukul 07.30 wib. Selasa (26/06/2018).

Saat apel bersama tersebut Camat Kampak Drs. Hariadi menyampaikan bahwa Kecamatan Kampak telah mendapatkan kotak suara dan logistik Pilkada Jatim 2018 dalam keadaan lengkap dan saat ini tersimpan diruang khusus di PPK yang sebelumnya dijaga oleh petugas gabungan dari Koramil, Polsek, dan Linmas. Camat Kampak berharap agar semuanya memahami segala ketentuan-ketentuan yang berlaku di lapangan, terutama di TPS.

Menurutnya, hingga saat ini beberapa tahapan sudah dilakukan PPK seperti Penetapan DPT, Pemetaan TPS, Pelantikan KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara), Bimbingan Teknis Penghitungan Suara untuk PPK dan PPS serta Bimtek Tata Cara Pelaporan Hasil Kegiatan.

“Saya meminta semua pihak dapat bekerja sama untuk menciptakan pilkada serentak yang aman kondusif dan sukses. Agar Ketua PPK Kecamatan hari ini mengawal pergeseran Kotak Suara, serta dari pihak kepolisian turut melakukan pengawalan dan pengamanan. Pengamanan Kotak Suara yang ada di PPS maupun di PPK termasuk pergeserannya akan dijaga oleh Kepolisian dan dari Koramil secara melekat,” Ujar Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *