Wakapolsek Dongko Pimpin Pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki bersama Aipda Mualim,S.H., Aipda Muslim,S.H., anggota koramil Dongko Serma Mattohir, Serma M. Amin yang di pandu dari petugas KPU Agus wahyudi dan Ketua PPK Dongko Nurudin, mengawal pendistribusian logistik Pemilu dari gudang KPU  Trenggalek (Gedung Serbaguna Trenggalek) menuju kantor PPK Dongko. Senin (25/06).

Terlihat Logistik pemilu Pilgub Jatim dari gudang KPU di angkut dengan menggunakan kendaraan truk No.pol G 1860 AL dengan jumlah logistik pemilu yang di distribusikan seebanyak 107 kotak suara,
kotak surat suara kosong sebanyak sebanyak 5 kotak,
bilik suara sebanyak 214 buah.

Dari rangkaian kegiatan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu dari gudang KPU Trenggalek menuju PPK Dongko berjalan aman dan lancar terkendali.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah dilakukan Wakapolsek Dongko bersama anggota TNI dan PPK Dongko untuk melakukan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu.

“Hal ini wajib dilakukan demi terwujudnya situasi aman dan terkendali dari rangkaian kegiatan Pemilu Pilgub Jatim 2018”, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *