Tiga Pilar Kecamatan Panggul Kawal Pendistribusian Kotak Suara dari PPK ke PPS

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H. pimpin Pengawalan Logistik Pemilu bersama 3 Pilar dari Sekretariat PPK Panggul ke PPS Senin (25/6/2018).

“Pengawalan ini akan kami lakukan sampai kotak dan surat suara ini distribusikan ke Desa – Desa melalui PPS Router pendistribusian menggunakan truk Kecamatan di mulai dari Sesa Wonocoyo- Desa Besuki- Desa Karangtengah- Desa Terbis- Desa Depok -Desa Tangkil – Desa Manggis- Desa Sawahan- Desa Barang- Desa Bodag.- Desa Kertosono- Desa Gayam – Desa Panggul – Desa Nglebeng-Desa Ngrencak- Desa Banjar dan terakhir Desa Ngrambingan, dan pada pendistribusiannya nanti juga akan dilakukan pengamanan,” jelas Petugas Pam TPS  ” Uptu Iptu Budi

Ketua PPK Kecamatan Panggul, Ribut Santosa menyampaikan bahwa pengamanan dari pihak keamanan tentu sangat membantu,Sehingga tidak ada terjadi celah sedikit pun terjadinya kecurangan dalam distribusi logistik.

“Terima kasih kepada anggota TNI dan Polri yang telah menjaga keamanan kotak dan surat suara Pilgub ini, sehingga pada pelaksanaan hari pencoblosan nantinya bisa berjalan dengan aman dan lancar,” imbuhya.

Sementara itu, Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H. menjelaskan pengamanan kotak dan surat suara ini dilakukan bersama,  unsur 3 pilar ini bukti sinergitas.

“Kami selalu berkerjasama untuk menciptakan situasi dan menjaga agar situasi yang kondusif ini tetap terjaga hingga selesainya pilkada 2018 nantinya, dan saya harapkan sinergitas antara TNI dan Polri ini tetap selalu terjaga,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *