Tiga Pilar Kecamatan Dongko Ikuti Paparan TFG Dari Kapolres Trenggalek

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di halaman markas komando (mako) Polres Trenggalek dilaksanakan apel tiga pilar dan pergeseran pasukan (serpas) dalam rangka pengamanan Pilkada serentak tahun 2018. Senin (25/06).

Dalam kesempatan selesai apel tiga pilar dan serpas terlihat Kapolres Trenggalek AKBP Didit BWS memberikan paparan melalui taktik dan teknik dari sebuah peta Kabupaten Trenggalek yang diletakkan pada lantai dan dinamakan tactical floor game (TFG) serta sudah tertera nama Desa sekaligus tempat pemungutan suara (TPS).

Dari kegiatan tersebut tampak seluruh tiga pilar Kecamatan menyimak dari paparan Kapolres Trenggalek dengan memperhatikan peta TFG yang sudah dibuat masing-masing.
Tak terkecuali Tiga pilar kecamatan Dongko (camat Dongko Ir. Mulyono MH yang diwakilkan stafnya, Danramil Dongko Kapten infanteri Arifan dan Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H.) terlihat memperhatikan peta TFG.

Saat ditemui usai mengikuti kegiatan paparan TFG, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan bahwasanya dari materi TFG tersebut kami sudah bisa menjabarkan dan akan menjalankan tugas Negara tersebut dengan penuh semangat dan tanggung jawab, ujarnya.

“Tiga pilar Kecamatan Dongko tetap menjaga netralitas dan siap mengamankan Pilkada Serentak tahun 2018”, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *