Sinergitas Polri, TNI, dan Satpol PP Dalam Kawal Logistik Pemilukada dari Gedung Serbaguna Trenggalek ke Kantor PPK Kec. Kampak.

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Koramil Kampak, Satpol PP Kec. Kampak dan anggota dari Polsek kampak, yang dipimpin Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto, S.H. Kawal Logisti Pemilukada Jatim 2018 dari gedung Serbaguna Trenggalek menuju kantor PPK Kec. Kampak, merupakan bentuk sinergitas Polri dengan satuan samping, Senin (25/06).

Kegiatan pengawalan logistic tersebut guna suksesnya pilkada jatim 2018, yang merupakan pada hari ini merupakan pergeseran logistik pemilu dari gudang KPU ke tingkat kecamatan yaitu gudang PPK. Pengiriman logistik tersebut menggunakan truk dengan sekali angkut, dan mendapat pengawalan yang ketat dari TNI Polri serta Satpol PP.

Kegiatan pengawalan Polri bersama satuan samping ini juga bentuk sinergitas TNI Polri dan juga Satpol PP. dan alhamdulah pada pengawalan logistik pemilu ke Kec. Kampak berjalan aman lancar tanpa kendala.

Petugas dari KPU Trenggalek yang menyerahkan ke PPK Kecamatan Kampak diserahkan lengkap sesuai dengan jumlah pengiriman. Selanjutnya diterima oleh Ketua PPK Kampak

“Alhamdulilah dalam kegiatan pengawalan logistik pilkada jatim dari gudang KPU gedung serba guna Trenggalek ke PPK Kecamatan Kampak berjalan dengan aman, tertib dan lancar” terang Ipda Suswanto, S.H. Wakapolsek Kampak selaku perwira pengendali pengamanan/ pengawalan logistik pilkada jatim tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *