Sambang Warga Merupakan Wujud Kedekatan Masyarakat Dengan Polisi

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. melaksanakan kegiatan sambang warga di desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Seperti pada Senin (25/6/2018) Wakapolsek Watulimo Ipda Jotomo didampingi Ps Kanit Sabhara Aiptu Sutikno nampak sedang bertatap muka dengan warga masyarakat di desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Wakapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Disampaikan pula bahwa keamanan secara umum diperlukan peran serta warga masyarakat aktif dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing,”jelas Ipda Jotomo.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman,S.H. menambahkan bahwa dengan intensifnya kegiatan sambang maka diharapkan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *